Lagi, Tanjakan Rumah Sakit Majene Makan Korban

  • Bagikan
Motor Matic Nomor Polisi DC 3849 BH yang menabrak salah satu tiang tanda arah ATM sebuah Bank.

SULBAR99.COM-MAJENE, Tanjakan Rumah Sakit Umum Majene lagi-lagi ‘memakan’ korban. Kali ini seorang pengendara motor matic dengan nomor polisi DC 3849 BH bersama anaknya harus dirawat di RS Majene akibat luka yang dialaminya, Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 19.30 malam.

Berdasarkan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor matic, Samsiar (45) bersama istri dan seorang anaknya Salim (12) hendak pulang ke rumahnya di Rangas Barat, Totoli, Banggae, Majene melalui penurunan RS yang cukup tajam. Diduga karena rem motornya kurang berfungsi sehingga tak mampu menguasai motornya ketika menanjak turun.

Akibat tak mampu menguasai motornya dalam keadaan menurun, korban Samsiar akhirnya menabrak tiang tanda ATM yang terdapat di area tanjakan.

Baca juga  Longsor di Anreapi Polman, Tiga Warga Meninggal Tertimbun
Baca juga  Arteria Dahlan vs Anak Jenderal TNI, Sama-sama Buat Laporan Polisi

“Sepertinya remnya kurang berfungsi, makanya ketika motornya berada dipenurunan yang cukup tajam, dia tak mampu kuasai motornya,” ujar Eman, salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Dia menambahkan, kecelakaan motor tersebut murni kecelakaan tunggal akibat remnya yang kurang berfungsi. “untung ada tiang ATM, jadi tidak sempat ke jalan raya,” ujarnya.

Baca juga  Kebakaran di Poniang Sendana, Jualan Online Istri yang Baru Datang, Semuanya Hangus

Akibat dari kejadian tersebut, Samsiar mengalami luka pada kaki kanan dan harus dioperasi karena lukanya dalam sampai tulang. Sedangkan anaknya, Salim mengalami nyeri dada kiri kena stir dan hanya rawat jalan. (Sulaiman)

  • Bagikan