Lagi, Dua Anak di Parappe Polman Terinfeksi Covid19


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Setelah kemarin sejumlah anak dibawah umur terpapar Corona di Parappe Kabupaten Polman, hari ini, kamis (10/9/2020), dua anak di bawah umur lagi-lagi terpapar corona, meskipun tidak ada kejelasan berkontak dengan pasien terkonfirmasi dan riwayat perjalanan dari daerah terjangkit.

“Sebelumnya kami menyampaikan  bahwa  Hasil Lab yang akan kami release hari ini  adalah  hasil pemeriksaan dari  BBLK Makassar Yaitu  ada  6  orang  penambahan kasus positif, masing-masing  dari  kab. Mamuju  4 orang , dan  kab. Polman 2  orang.  Serta Sembuh  8 orang  masing-masing  dari Kab. Mamuju 7 oran, dan kab. Majene  1 orang,” tulis siaran pers tim gugus tugas covid19 Sulbar.

Baca juga  Sering Sakit Perut Sebelah Kanan, Jangan Sepelekan, Ini Gejalanya

Dua anak yang terinfeksi corona berdasarkan rilis dari tim gugus tugas covid19 Sulbar yaitu  Kasus  455 Perempuan, inisial  nn. UK (14  tahun)   yang beralamat  di Parappe   Kab. Polman.  Tidak jelas  riwayat  perjalanan dari luar kota,  dan  riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi juga tidak jelas.   Saat  ini  rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo, Polman.

Baca juga  Update 27 Juni, Satu Warga Kalumpang dan Tiga Warga Simboro Positif Covid19

Kasus  456 Perempuan, inisial  nn. SIP (18  tahun)   yang beralamat  di Parappe   Kab. Polman.  Memiliki  riwayat  perjalanan dari luar kota,  namun   riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi tidak jelas.   Saat  ini   rencana dirawat di RS Pratama Wonomulyo, Polman.

Baca juga  Tak Pakai Masker, 120 Orang di Pasangkayu Disanksi Nyanyi Lagu Wajib Nasional

Dengan bertambahnya dua kasus positif covid19 di Polman yang merupakan anak di bawah umur, maka saat ini, total komulatif orang yang terpapar corona di Polman menjadi 156 kasus, 99  orang sudah dinyatakan sembuh, 2 orang dirawat di RSUD Polman, 23  orang dirawat di RS Pratama wonomulyo, 27 orang isolasi mandiri     dan  5 orang meninggal. (Satriawan)