Lagi, Danyon Brimob Parepare Jenguk Anggotanya yang Sakit

  • Bagikan

SULBAR99.COM-PAREPARE – Ditengah kesibukan sebagai Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari, S.Sos didampingi Pasi Log Iptu Tamrin bersama dengan ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Ny Emy Sapari dan rombongan menjenguk Brigpol Ram di Rs. Andi Makassau Kota Parepare, Selasa (11/02/2020).

Baca juga  Ribuan Ummat Muslim Majene Shalat Idul Adha Di Stadion

Brigpol Ram sudah Lima (5) hari di rawat di RS. Andi Makassau diagnosa dokter Muscle Spasm (kejang pada otot tulang belakang).

Dalam kunjungan itu, Komandan Batalyon B Pelopor untuk melihat dan memastikan kondisi Brigpol Ram, serta perawatannya benar-benar ditangani oleh pihak rumah sakit, dan memberi motivasi kepada Brigpol Ram tetap semangat dan berkeyakinan secepatnya segera sembuh, sehingga dapat menjalan tugas rutin di Batalyon B Pelopor.

Baca juga  Peduli Anggota, Danyon Brimob Besuk Istri Wadanki 1 Brimob

“saya berharap dan mendoakan agar Brigpol ram personel Batalyon B Pelopor cepat sembuh dan dapat kembali beraktifitas seprti biasa,”ungkap Sapari

Baca juga  Satu Regu Batalyon B Pelopor Bantu Korban Bencana Angin Kencang di Toraja

Dan pada kesempatan itu, Ibu ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor, juga memberikan tali asih, sebagai rasa peduli kepada personel yang sedang mengalami sakit.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun dilihat dari rasa kepedulian terhadap anggota yang sakit,” tutup ketua Bhayangkari. (Firdauz)

  • Bagikan