Lagi, Anggota DPRD Sulbar Itol Saiful Tonra Reses di Panggalo dan Soreang


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari partai PDI Perjuangan Drs. H. Itol Saipul Tonra, MM, kembali melakukan reses di dua tempat berbeda di wilayah kecamatan Banggae, untuk menyerap aspirasi masyarakat, Rabu (10/2/2021).

Lokasi reses pertama di lingkungan Panggalo Kelurahan Pangali Ali dan selanjutnya di Dusun Lambe Desa Palipi Soreang. Pada sesi awal, Itol Saiful Tonra menyampaikan dasar pelaksanaan reses dan dalam hasil rapat badan musyawarah DPRD Provinsi Sulbar tahap satu masa persidangan kedua tahun anggaran 2021.

Baca juga  Perhitungan Sementara APBD Majene 2022 Bakal Mengalami Defisit

Dalam kegiatan itu, anggota Komisi Il DPRD Sulbar itu menerima sejumlah usulan dan kegiatan dari masyarakat. Beragam isu program, mulai dari bantuan nelayan, pertanian, embung, peningkatan jalan produksi, bibit ternak, keagamaan dan sebagainya. “Insya Allah, semua aspirasi yang kita usulkan ini akan kita perjuangkan agar dapat terakomodir pada APBD Sulbar,” terang Itol.

Baca juga  DPRD Sulbar Kunker ke Dinas Koperasi dan UKM Terkait Bantuan Stimulus

Meski masih dalam suasana kekhawatiran akibat bencana gempa yang mengguncang Majene dan Mamuju beberapa waktu lalu, tidak mengurangi antusias masyarakat mendatangi gelaran reses di dua lokasi tersebut. Seperti terlihat puluhan warga mengambil tempat yang sudah disediakan.

Baca juga  Tak Berkontribusi Nyata ke PAD. Adi Ahsan: Perusda dan PDAM Majene Perlu Dievaluasi

Sebelum menutup sesi dialognya, mantan wakil bupati Majene itu mewanti wanti kepada peserta yang hadir agar usulan dalam bentuk proposal dan kelompok, bukan perorangan. “Saya ingatkan batas waktu yang diberikan untuk pemasukan proposal hingga akhir bulan Maret,” tutup Itol. (adv-Satriawan)