Lagi, 14 Warga Bambalamotu Disuruh Balik ke Rumah Untuk Pakai Masker di Pantai Koa-koa


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur didampingi Danramil 1427 -02 Randomayang Kapten Inf. Ismail S.E pimpin personil laksanakan Ops.Yustisi di Objek Wisata Pantai Koa-koa Dusun Kayumaloa Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, Minggu Pagi (29/11/2020).

Ops Yustisi dilaksanakan untuk mengedukasi warga yang melaksanakan liburan di akhir pekan bersama keluarga agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah atau ditempat keramaian serta rajin mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Covid-19.

Baca juga  Pondok Pesantren Ashabul Kahfi Diresmikan, Ini Kata Wakapolres Pasangkayu

Iptu Muhammad Nur saat ditemui di lokasi Wisata didampingi Danramil Randomayang Kapten Ismail mengatakan, personil Polsek Bambalamotu bersama personil koramil Randomayang melaksakan Ops.Yustisi di Objek Wisata Pantai Koa-koa Dusun Kayumaloa setiap minggu dikarenakan ini adalah akhir pekan, dimana orang berdatangan.

Baca juga  Polsek Baras Gandeng Orari Pantau Situasi Natal dan Tahun Baru 2021

Operasi kali ini kami memberikan Sanksi teguran lisan kepada 14 orang yang ditemukan tidak memakai Masker kemudian diarahkan untuk kembali kerumah mengambil masker serta mengingatkan untuk tetap menggunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah demi kebaikan bersama.

Baca juga  Jumat Berkah, Sat Binmas Polres Pasangkayu Sambangi Kampung Binggi Desa Tampaure

“Kami juga mengingatkan pengunjung lain agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada agar terhindar dari penyebaran Covid-19” tuturnya. (Satriawan)