Laga Banggae Versus Tubo Sendana Diwarnai Kericuhan

  • Bagikan

MAJENE, Turnamen AHY Cup yang mempertemukan kecamatan Banggae Timur vs kecamatan Tubo Sendana B, di stadion Prasamya Mandar Majene, Senin (26/09), diwarnai protes keras manajer tim Tubo Sendana B, Muhammad Iqbal.

Hal itu terjadi lantaran salah satu asisten wasit, diduga beberapa kali mengambil keputusan yang merugikan tim Tubo Sendana.

Salah satunya yakni menganggap offside para pemain Tubo Sendana, saat di depan gawang Banggae Timur.

Bahkan di pertengahan babak kedua, Muhammad Iqbal, sempat menarik keluar anak asuhnya, akibat menganggap keputusan wasit dalam hal ini asisten wasit 1, tidak sportif.

Diakhir pertandingan, manajer tim tubo yang memiliki perawakan tinggi besar ini, menghampiri wasit dan menumpahkan kekesalannya, dengan kata-kata.

“Asisten wasit tersebut sangat tidak layak untuk digunakan jasanya, dalam pertandingan ini, harusnya dia adil. apalagi dia saya dengar memiliki lisensi C2 sebagai wasit nasional,” kesal Iqbal.

Dalam pertandingan tersebut Kecamatan Tubo Sendana B, kalah dari kecamatan Banggae Timur dengan skor 3-1.

Meski tim Tubo Sendana kalah, para suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut, dibuat kagum oleh salah satu pemain muda Tubo Sendana.

Ilham yang memakai nomor punggung 14, beberapa kali memperlihatkan aksinya, bahkan pemain berusia 15 tahun ini, lewat salah satu aksinya, berhasil melewati beberapa pemain Banggae Timur di kotak penalti, menyebabkan pelanggaran. yang mengakibatkan penalti untuk Tubo Sendana, dan memperkecil ketertinggalan, hingga diakhir laga, 3-1 untuk kemenangan Banggae Timur (HS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *