KPU Majene Resmi Luncurkan Maskot Pilkada 2020


Bupati Majene, Fahmi Massiara bersama lima Komisioner KPU saat peluncuran Maskot dan Jingle KPU Pilkada 2020 Kabupaten Majene.

SULBAR99.COM-MAJENE, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene resmi meluncurkan maskot dan jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 Kabupaten Majene, di pelataran gedung Assamalewuang Majene, Sabtu (27/12) malam.

 
Peluncuran maskot Pilkada 2020 Kabupaten Majene, ditandai penekanan sirine oleh bupati Majene, Fahmi Massiara bersama lima komisioner KPU Majene. Kegiatan ini menandai dimulai tahapan Pilkada meski prosesnya sudah dilaksanakan sejak Oktober 2019.

Baca juga  HUT NasDem Ke-9, DPW Sulbar Sambut Dengan Sembilan Program Kegiatan

Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Majene, Arsalin Aras menyampaikan, Launching Pilkada serentak 2020 dilaksanakan sekaligus memperkenalkan Maskot dan Jingle KPU Pilkada tahun 2020, yang akan digelar pada tanggal 23 september 2020, sehingga masyarakat dapat mengikuti dan mengawasi seluruh tahapan penyelengaraannya.

“Launching Pilkada 2020 ini menyampaikan pesan dan ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Majene, bahwa pada tahun 2020 akan ada perhelatan penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene, sekaligus luncurkan Maskot dan Jingle KPU, “ujar Arsalin, Sabtu (27/12).

Baca juga  Irfan Syarif, Figur Muda yang Memiliki Tagline Arah Baru Majene 2020

Sementara itu, Bupati Majene, Fahmi Massiara menyampaikan apresiasi kepada jajaran KPU Kabupaten Majene yang telah menyelenggarakan Launching Pilkada Majene 2020.  Ia juga berharap pada pelaksanaan Pilkada 2020 nanti berjalan aman, lancar serta demokratis.

Baca juga  KPU Majene Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup 4 Hingga 6 September 2020

“Pada prinsipnya pemerintah daerah kabupaten Majene akan mendukung penuh pelaksanaan pilkada ini. Untuk itu saya berharap, penyelenggaraan pilkada 2020 di kabupaten Majene dapat terlaksana dengan baik, jujur, demokratis, adil, dan terbuka sesuai aturan yang berlaku,”tandasnya. (Ali)


POLITIK