Kontak dengan Pasien 03, Dua Warga Pontanakayang Mateng Positif Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi dua orang petugas kesehatan di atas mobil.

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Hingga hari ini, orang terkonfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Barat bertambah dua orang menjadi tujuh orang.

Tambahan dua orang ini berasal dari kabupaten Mamuju Tengah yang sebelumnya kontak dengan pasien 03 yang telah meninggal dunia.

Dalam rilis yang dikeluarkan Pemprov Sulbar menyebutkan, Rabu 15 April 2020, telah menerima laporan hasil pemeriksaan laboratorium COVID19 dari BBLK Makassar. “Yaitu ada penambahan 2 kasus positif covid19,” tulis rilis tersebut.

Baca juga  Antisipasi Corona, 264 Penumpang dan ABK Kapal dari Kotabaru Diperiksa

Pasien yang dimaksud adalah Pasien 06 an. Ny. Y, perempuan usia 31 tahun penduduk desa Pontanakayyang Kab. Mamuju Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Pasien memiliki kontak erat dengan pasien 03. Pasien 06 Saat ini di rawat di ruang isolasi RS Regional mamuju

Baca juga  Kembali, Dua Warga Mamasa Terinfeksi Covid19

Sementara itu, Pasien 07, an. Ny. Nu perempuan usia 49 tahun penduduk desa Pontanakayyang Kab. Mamuju Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Pasien memiliki kontak erat dengan pasien 03. Pasie 07 Saat ini di rawat di ruang isolasi RS Regional Mamuju.

Selain itu, dalam rilis tersebut, pasien PDP hari ini bertambah 1 dari kab. Pasangkayu an.Tn. A laki-laki usia 54 tahun penduduk Pasangkayu kab. Pasangkayu.

Baca juga  Wow, Kepala Puskesmas Sendana Buat Terobosan Baru Soal Covid-19

Riwayat pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit yaitu ke Makassar. Pasien tidak memiliki kontak erat dengan pasien positif covid19. Saat ini pasien di isolasi mandiri di Pasangkayu dan dalam pengawasan Puskesmas. (Satriawan)

  • Bagikan

Respon (1)

  1. Hello, we have been informed that you might be interested to partake in the bitcoin millionaire investment fund. Currently their is a race to grow this bitcoin wallet 3Fzgd1Yj5juHjHnq3aMozx1eJfqNhgp8jX to accumulate at least one million dollars worth of bitcoin. Donations of $1,000/$10,000/$100,000 and even the main goal $1,000,000 is accepted. Your participation is greatly appreciated and the best of luck to everyone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *