Kondisi kesehatan menurun, Pihak keluarga Mohon Doa kesembuhan BJ Habibie


BJ. HABIBIE

SULBAR99.COM-JAKARTA, Mantan Presiden Republik Indonesia kelahiran Parepare Prof. Baharuddin Jusuf Habiibie saat ini kondisi kesehatannya sedang menurun. Hal ini disampaikan Rubijanto, Sekretaris Pribadi BJ. Habibie, Minggu (8/9/2019).

Seperti yang dikutip dari kapanlagi.com, kondisi kesehatan BJ. Habibie menurun. Saat ini presiden ketiga Indonesia tersebut tengah menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter kepresidenan (TDK) di RSPAD gatot Soebroto Jakarta.

Baca juga  Perpres No. 68/2019: Inilah Tugas dan Fungsi Kementerian Kelompok I, II, III dan Kementerian Kordinator

“Bapak BJ habibie saat ini sedang menjalani perawatan. Sesuai petunjuk Dokter, agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh. Maka untuk sementara waktu bapak habibie belum diijinkan untuk dikunjungi,” ujar Rubijanto.

Baca juga  Ditjen PPKTrans Pasok Data soal Transmigrasi ke Pusdatin Kemendes

Sekretaris Pribadi BJ Habibie itu juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia serta memohon doa agar BJ Habibie diberikan kesembuhan. “Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak. Memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali,”tutup Rubijanto.(Ih)

Baca juga  Akmal Pasluddin : Jaga Laut Dengan Baik

NASIONAL