Kondisi Baik, Ketua DPRD Sulbar Isoman Pasca Dinyatakan Terpapar Covid-19


Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi kembali dinyatakan terpapar covid-19 untuk kedua kalinya. Beberapa waktu lalu, Putri anggota DPR RI Suhardi Duka tersebut pernah terpapar covid-19 dengan gejala demam. Kali ini, Suraidah kembali umumkan dirinya terpapar covid-19 di media whatsApp dengan kondisi yang sehat tanpa gejala.

Assalamualaikum bapak ibu teman2 semua sy menyampaikan hasil tes PCR ku dr BPOM mamuju dinyatakan positif covid 19 bagi yg telah bersentuhan ato berinteraksi dgn sy mohon periksa terlebih dahulu utk mencegah sj saat ini kondisiku baik2 sj tanpa gejala dan utk saat ini sy isoman di rumah mohon dox utk kesehatan sy segera negatif covid 19
Terima kasih,
” tulis Suraidah dalam pesan singkatnya.

Baca juga  Kasus 63 Terkonfirmasi Positif Covid19 Mamasa Dialihkan Statusnya ke Sulsel
Baca juga  HMI Majene Tetap Menolak Kenaikan Iuran BPJS

Saat dihubungi, Kamis (15/7/2021) politisi Partai Demokrat itu mengatakan, dirinya dalam keadaan sehat. “Saat ini saya sedang isolasi mandiri di rumah, dan semalam baru tahu kalau hasilnya positif, sehingga saya masih beraktifitas pasca PCR kemarin,” ujarnya.

Baca juga  Lagi, Empat Warga Majene Sembuh Covid

Hal itu karena dirinya tidak bergejala. “Karena memang tidak ada bergejala dan tidak ada panas seperti waktu sakit sebelumnya. Ini normal-normal saja, tidak ada yang terasa (sakit), seperti biasa saja. Cuma agak pusing sedikit, itupun mungkin karena kecapekan. jadi kondisi saya sekarang baik baik saja walaupun lagi terpapar covid-19,” pungkasnya. (Satriawan)