Komisi IV DPRD Sulbar Rapat dengan RS Regional dan BPKPD Soal Piutang


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Komisi IV DPRD Sulbar melaksanakan Rapat konsultasi Badan Anggaran DPRD Provinsi Sulawesi Barat, dalam rangka pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2020 di kantor sementara DPRD Sulbar, Selasa 25 Mei 2021

Rapat ini dipimpin oleh ketua Komisi IV Drs.H. Sudirman didampingi wakil Ketua H. Muhammad Jayadi, dan dihadiri oleh anggota Komisi IV H. Mulyadi Bintaha, Ahmad Iksan Syarif, Muhammad Sukardy M. Noer dan Risbar Berlian serta OPD Terkait yakni RS Regional Mamuju dan BPKPD.

Baca juga  Ketua Komisi I DPRD Majene Napirman Sesalkan Keterlambatan Penyaluran BLT

Dalam rapat ini Dr. Indahwati Direktur RS Regional mengungkapkan adanya selisih Anggaran dari BPKPD dengan RS. Regional. “Ini yang menjadikan pihak RS memiliki piutang yang sampai sekarang belum ada solusi yang diberikan atas tindakan apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Baca juga  Reses di Desa Manyamba, Itol Saiful Tonra : Usulan Harus Lewat proposal

Ketua Komisi IV H. Sudirman mengharapkan, dalam penyusunan perubahan nantinya harus dilakukan secara baik dan teratur. “Dan hal-hal yang dilakukan dalam semua kegiatan sebaiknya dikonsultasikan dengan pihak keuangan, agar tidak ada lagi miskomunikasi yang akhirnya menjadikan sebuah beban,” ungkap Sudirman. (adv-Satriawan)

Baca juga  Hearing Dialog, Itol Saiful Tonra : Pemulihan Ekonomi Roh APBD 2022

PARLEMEN