Terbaik terbaik

Dibaca : 37 kali.

Komisi III DPRD Sulbar-Dinas PUPR Rapat Kerja, Bahas Jalan, Sungai dan Perumahan


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Komisi III DPRD provinsi Sulbar menggelar rapat kerja dengan Dinas PUPR Sulbar dalam rangka konsultasi tentang sinergitas pelaksanaan pembangunan terkait penanganan jalan, sungai dan perumahan di wilayah sulawesi barat, di kantor sementara DPRD Provinsi Sulbar, Rabu, 28 April 2021.

Rapat dipimpin ketua komisi III DPRD sulbar Ir. A. Muslim Fattah, hadir pula wakil ketua I DPRD Sulbar Usman Suhuriah serta beberapa anggota komisi III, diantaranya Rayu. SE dan Arif daeng Mattemu.

Baca juga  Ranperda Pengarusutamaan Gender Dibahas DPRD Sulbar

Sementara dari unsur eksekutif, hadir A. Erlan hatta kabid sumber daya Air PUPR, Johni Dunda kabid cipta karya penataan ruang, I Putu Suriaka kabid peralatan pengajuan dan jasa konstruksi beserta jajarannya.

Baca juga  Di Perkampungan Nelayan, Dalif Arsyad Hearing Dialog Serap Aspirasi Warga

Wakil Ketua I DPRD Sulbar Usman Suhuriah, yang dihubungi mengatakan, rapat kerja dilaksanakan sebagai Koordinasi dengan balai jalan dan jembatan dan balai sungai. “Dalam rangka menjalankan tugas koordinasi. terhadap hal-hal yang berkembang sekaitan dengan permasalahan lapangan, khususnya infrastruktur jalan, jembatan dan sungai,” ujarnya.

Mantan ketua KPU Sulbar itu menilai, perlu untuk terus memperkuat sinergi agar dalam menjalankan fungsi DPRD bisa bekerja efektif. “Kita sangat menghargai kinerja teman-teman di balai, meski juga masih membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dukungan dari masyarakat juga dukungan -dukungan level pemerintah kabupaten, ” pungkas Usman Suhuriah. (Adv-Satriawan)

Baca juga  PKB Majene Peduli, Ratusan Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga