Komisi II DPRD Majene Rapat Kerja Bahas RKA APBD 2022


Komisi II DPRD Rapat Kerja Bersama OPD

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Komisi II DPRD Majene mengadakan rapat kerja dengan Mitra Kerja Kerja. Rapat kerja membahas RKA APBD tahun 2022, di ruang rapat gedung DPRD Majene, Kamis (21/10/2021) sore.

Dalam rapat tersebut dipimpin Ketua Komisi II DPRD Majene, Hasriadi didampingi beberapa anggota Komisi II lainnya dengan menghadirkan Kepala Dinas Koperindak, Busi Kamedi, Kepala Dinas PTSP, Jazuli Muchtar dan Kepala Bepeda Majene, Andi Adlina Basaroe.

Baca juga  Hearing Dialog, Itol Saiful Tonra : Pemulihan Ekonomi Roh APBD 2022

Ketua Komisi II DPRD Majene, Hasriadi mengatakan, Rapat kali ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana program kegiatan yang akan dilakukan sejumlah OPD pada APBD tahun 2022 mendatang.

Baca juga  Ini Keputusan DPRD Sulbar Soal Penjelasan Gubernur atas Hak Interpelasi

“Jadi Komisi II meminta penyampaian program kegiatan dimaksud secara umum dan tetap mengacu kepada rencana aksi satuan kerja perangkat daerah (RKPD) tahun 2022. Termasuk hasil Musrembang, karena sudah sering kali OPD melaksanakan Musrembang tetapi tidak ada realisasinya,” ujar Hasriadi.

Baca juga  Pemandangan Umum Fraksi Kebangkitan Nasional Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD Sulbar 2020

Sementara itu Kepala Dinas Koperindag Majene, Busri Kamedi, memaparkan, program kegiatan strategis tahun 2022 yang tetap dilaksanakan tahun depan adalah Kegiatan Pengembangan Ekonomi Rakyat.

“ Untuk kedepan, Diskoperindag tetap melaksanakan kegiatan yang pro rakyat, terutama dalam upaya Pemulihan Ekonomi Rakyat,” ungkapnya.(Ali).