Terbaik terbaik

Komisi I DPRD Sulbar Bagikan Suplemen dan Masker di Posko Covid19 Katitting


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Posko penanganan Covid-19 di Katitting perbatasan kabupaten Polman dan kabupaten Majene dapat kunjungan komisi I DPRD provinsi Sulawesi Barat, Selasa (14/04/2020).

Kunjungan komisi I DPRD provinsi Sulawesi Barat dipimpin langsung Ketua komisi I, Samsul Samad M.Si didampingi Andi Saleh. S.E meninjau lansung kondisi perlengkapan dan personil diterjungkan langsung ke lapangan posko satgas Covid-19, baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinas kesehatan yang diambil dari pegawai Puskesmas dari beberapa kecamatan.

Baca juga  Hari Pahlawan, Salmawati Sebut Seseorang Sebagai Pahlawan Masa Kini

Disela kunjungannya, Samsul Samad M.Si didampingi Andi Saleh. S.E dan beberapa anggotanya membagikan beberapa suplamen stamina dan minuman berenergi serta beberapa masker ke anggota posko COVID-19 Katitting perbatasan dua kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.

Baca juga  Seleksi Tilawatil Quran IX di Pasangkayu Kembali Dilaksanakan

Ketua komisi I DPRD Sulawesi Barat Samsul Samad meminta agar penanganan COVID 19 yang ada di kabupaten Polman bisa lebih maksimal. “Salah satunya memamfaatkan anggaran yang ada termasuk anggaran desa untuk mempercepat penanganan virus COVID 19. “Jangan membuat kepanikan di dalam proses penanganan Covid19 di tengah tengah masyarakat,” tutur Samsul Samad. (Syarifuddin Andi)

Baca juga  Yayasan Haji Fatani Thayyeb Berbagi 130 Paket Sembako