Kodim 1402/Polman Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN– Komando Distrik Militer (Kodim )1402/Polewali Mandar terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 bersama dengan Rumkitban Polman melakukan serbuan Vaksinasi yang digelar di Rumkitban Polman, Senin (13/9/2021)
Hari ini kita kembali melayani vaksinasi bagi masyarakat Polewali Mandar, Kedepan juga kita terus laksanakan di beberapa titik bekerja sama dengan Puskemas dan tenaga medis Rumkitban Polman, Kata Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han).

Baca juga  Seorang Warga Labuang Majene Positif Covid19

“Hari Rabu 15 september besok direncanakan di kantor Desa Tamangalle Kecamatan balanipa jenis Sinovac baik dosis pertama maupun dosis ke dua,” Ungkap Dandim.
Dikatakan Dandim Bahwa Kodim bersama dengan Dinas kesehatan Polewali Mandar, Rumah sakit Pembantu Polman akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat untuk menerima vaksinasi.
“Serbuan Vaksinasi TNI ditujukan kepada masyarakat umum, Mahasiswa, Anak sekolah serta masyarakat lainnya yang belum melaksanakan Vaksinasi,” Ucap Dandim.

Serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kodim bersama dengan Rumkitban dan Puskesmas agar dapat mempercepat pencapaian imunitas kelompok atau Herd immunity, untuk menuju masyarakat yang sehat dalam percepatan pemulihan Covid- 19 dan ekonomi masyarakat. (Zik)

  • Bagikan