Terbaik terbaik

Ketua Komisi III DPRD Majene : Beri Perhatian Khusus Kepada Tim Medis


Muhammad Syafaat, Ketua Komisi III DPRD Majene, selain apresiasi tim medis, dia juga apresiasi kepada polsek Malunda – Ulumanda, Danramil Malunda – Ulumanda yang aktif dalam membantu tim medis

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Ketua Komisi III DPRD Majene Muhammad Syafaat sangat mengapresiasi kinerja tim medis dalam bertugas melayani masyarakat terkait pencegahan covid19 di Majene.

Dihubungi Minggu (12/4/2020), Anggota DPRD dari Partai PPP itu mengungkapkan, secara pribadi, dirinya sangat kagum dan apresiasi kinerja tim medis. “Tugas mereka berat. Mereka sangat luar biasa. Kasihan mereka 24 jam bertugas,” ungkapnya.

Baca juga  Terbaru, 6 Warga Mamuju Sembuh Covid19, Total 125 Sembuh di Sulbar

Olehnya itu, Syafaat mengharapkan agar pemerintah memberikan perhatian khusus kepada tim medis. “Terutama ini di daerah terpencil. Kemarin di Ulumanda ada langsung 60 pekerja pendatang. (Entah) sampai jam berapa itu mereka melayani,” tandasnya seraya menyebut, tim medis juga pantau terus perkembangan gejala para pendatang.

Baca juga  Aisyah, Bocah Penderita Tumor Kepala Semakin Parah, Andalkan Hidup Dengan Selang
Baca juga  Terbaru, Dua Kasus Positif Covid19 di Mamuju Dinyatakan Sembuh

Lebih jauh Syafaat menambahkan, pemerintah harus memberi perhatian dan insentif. “Sampai hari ini, APD masih sangat kurang. Bahkan di desa di Ulumanda, dana desa direalokasi untuk membeli masker. Pemerintah harus perhatikan ini,” ujarnya. (Satriawan)