Ketua DPRD Sulbar Pimpin Rapat Banggar Pembahasan RAPBD Perubahan 2022

  • Bagikan


MAMUJU, Hj. St. Suraidah Suhardi memimpin jalannya Rapat Badan Anggaran (Bnggar) didampingi Wakil Ketua Usman Suhuriah, Abdul Halim dan Abdul Rahim di Rumah Aspirasi DPRD Provinsi Sulbar, Selasa 20 September 2022.

Agenda rapat membahas tentang Pembahasan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 dan dihadiri oleh Anggota Banggar diantaranya Ir. Firman Argo Waskito, H. Sudirman, DR. Marigun Rasyid, Ir. A.Muslim Fattah, Muhammad Jayadi, Irbad Kaimuddin, Hatta Kainang, Syarifuddin dan Bonggalangi.

Sedangkan dari Tim TAPD sendiri yaitu Junda Maulana (Kepala Bappeda), Muh. Darwis Damir (Bappeda), Hasanuddin (Bappeda), Nur Dajwi (Bappeda) Aryanto (Bappeda), Angga (Bappeda), Safruddin (TAPD), Murdanil, Khairani, M. Faried Kadul, Abdul Kuddus (BPKPD) dan Amir Hamzah (BPKPD).

Kesimpulan pada pembahasan rapat banggar yaitu :

  1. Banggar mengharapkan TAPD mengawal pagu anggaran yang sudah disepakati untuk tidak dilakukan pemotongan oleh OPD diluar dari biaya verifikasi yang diatur oleh regulasi
  2. Banggar dan TAPD sepakat untuk melanjutkan pembahasan Konsultasi di Komisi komisi Bersama Mitra Komisi dan TAPD selama 2 hari dari tgl 20 s/d 21 September 2022. (humas DPRD)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *