Ketua DPRD Majene Salmawati Resmikan Mushallah An-Nur Teppo


Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado yang didampingi Kepala Lingkungan Teppo dan sejumlah masyarakat Teppo ketika melakukan pengguntingan pita.

SULBAR99.COM-MAJENE, Ketua DPRD Kabupaten Majene Salmawati Djamado melakukan pengguntingan pita sekaligus meresmikan Mushallah An-Nur di Lingkungan Teppo, Baru, Banggae, Minggu (29/12/2019).

Dalam sambutannya, ketua DPRD Salmawati mengatakan, Mushallah An-Nur merupakan cahaya buat dirinya. Hal ini karena waktu Salmawati belum menjadi anggota DPRD Majene, dia pernah mengunjungi Mushallah An-Nur yang merupakan salah satu tempat ibadah kebanggaan warga yang bermukim di lingkungan Teppo dan Lingkungan Pamboborang.

Baca juga  Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI AD Kunjungi Kodim 1402/Polmas
Baca juga  Tradisi Maqbandera Ketika Tangkapan Nelayan Melimpah, Punah?

“Salah satu Mushallah yang pernah saya kunjungi adalah ini,” ujar adik ipar Bupati Majene tersebut.

Dia menambahkan, seluruh masyarakat Teppo sudah dianggap seperti keluarga sendiri. “Jadi kalau warga Teppo membutuhkan sesuatu, maka saya siap membantu terutama pembangunan Mushallah ini,”tambahnya.

Baca juga  Air Mata Bupati Majene Lukman Menetes di Rutan Majene, Apa Sebabnya?

Dalam kesempatan itu pula, ketua DPR mengatakan akan memprioritaskan pembangunan jembatan penyeberangan di samping Mushallah untuk dilalui anak sekolah MTs Al-Qalam menuju ke mushallah. (ih)