Terbaik terbaik

Ketua DPRD Majene Door to Door Bagi-bagi Sembako, Pulang Jam Sebelas Malam


Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado melakukan aksi kemanusiaan dengan door to door membagikan sembako bagi warga yang terkena dampak ekonomi covid19 di Majene, Minggu, (19/4/2020).

Salmawati yang dihubungi Senin, (20/4/2020) mengungkapkan, sebelum dirinya door to door ke rumah warga, pembagian sembako dilakukan di lingkungan Rangas yang dihadiri langsung ketua DPW PPP Sulbar, Fahmi Massiara. “Pembagian sembako di daerah Rangas, dihadiri ketua DPW (Fahmi Massiara). Diluar dari itu, saya door to door. Sekitar lima hingga sepuluh paket. Adalah keterwakilan di setiap tempat,” ungkap Salmawati.

Baca juga  Musda DPD Partai Golkar ke-X Majene, Lukman Calon Tunggal

Bahkan karena aksi door to doornya ke rumah warga, Ketua DPRD Majene pulang ke rumah hingga larut malam. “Jam sebelas malam tiba di rumah,” ucapnya.

Sebenarnya, lanjut Salmawati, hari ini dijadwalkan untuk melanjutkan pembagian sembako door to door di daerah Banggae Timur, namun bersamaan digelarnya Rapat Dengar Pendapat sehingga ditunda. “Seandainya tidak ada RDP, saya lanjut hari ini,” ujar adik ipar Bupati Majene.

Baca juga  Komisi I DPRD Majene Berencana Undang Dinas PMD Terkait Program Marasa

Bantuan sembako, lanjut Salmawati, selain dari partai, juga dari sumbangan ketua DPW Fahmi Massiara dan juga anggota DPRD dari PPP. “Setiap kegiatan kita harus selalu bersama, sesuai slogan partai PPP bergerak bersama rakyat,” tambah Salmawati.

Dia menambahkan, jika ada masyarakat yang tidak sempat kami bantu, itu diluar batas kemampuannya. “Kami membantu pembagian sembako sesuai dengan kemampuan kami,” tutup Salmawati.

Baca juga  Pilkada di Tengah Pandemi, 12 Unit Ambulance Dipinjamkan ke KPU Majene Amankan Pilkada

Sementara itu, Bupati Majene Fahmi Massiara mengatakan, masing-masing anggota dewan serentak melaksanakan pembagian sembako di dapil masing-masing. “Ya , ada semua kemarin mewakili. Jadi secara simbolis sasarannya delapan kecamatan. Kalau partai, dia juga yang berkontribusi yang ada kepeduliannya kan ada lima orang anggota yang mewakili,” ujar Bupati Majene. (Satriawan)