Ketua DPRD Majene Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado, didampingi Kapolres Majene,  AKBP Febryanto Siagian jalani vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Polres Majene,  Kamis (15/03/2021),

Vaksinasi yang dilakukan ini, setelah Salmawati menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan kesehatan. Mengingat ia memiliki riwayat penyakit asma yang dideritanya sejak beberapa tahun yang lalu.

Baca juga  YMMM dan PTTEP Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Penerapan New Normal

Menurut Salmawati, bahwa tujuan vaksinasi tersebut tidak lain adalah untuk keselamatan bersama, minimal sudah ada anti biotik yang masuk sebagai penguat imun.. Tak hanya itu, Salmawati juga menyampaikan bahwa Vaksin tersebut dijamin aman dan halal karena sudah melalui uji klinis. serta

Baca juga  Cegah Covid-19, Dandim 1402/Polmas Instruksi Jajarannya Aktif Sosialisasikan Aplikasi BLC

“Melalui kesempatan ini saya menghimbau serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Majene untuk ikut berpartisipasi dan membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan mengikiuti vaksinasi,” ungkapnya.

Baca juga  Pulang dari Jawa, Santri di Matakali Polman Positif Covid19

Salmawati juga menyampaikan,  bahwa vaksin aman dan halal serta berguna untuk kesehatan dalam menangkal virus,”Jadi mari meramaikan gerai vaksin di Polres maupun Puskesmas Untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya.(Ali).