Kerjasama PT. Astra, Kodim 1401 Majene Melaksanakan Bazar Minyak Goreng

  • Bagikan
Kodim 1401 Majene Melaksanakan Bazar Minyak Goreng
Ratusan Warga Antre Untuk Mendapatkan Minyak Goreng Murah di Halaman Kodim 1401 Majene

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Kodim 1401 Majene bekerjasama dengan PT Astra Global Pasangkayu menggelar bazar minyak goreng murah dan Vaksin Booster di halaman Makodim 1401, Rabu (13/4/2022).

Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Ricad Harisab mengatakan, Bazar minyak goreng murah yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk kebutuhan minyak goreng di masa pendemi Covid-19.

 “Kegiatan hari ini kita melaksanakan bazar murah yaitu membantu masyarakat, khususnya yang kesulitan minyak goreng yang saat ini sangat langka, khususnya di kabupaten Majene dan sekaligus kita melaksanakan vaksin bosster,” sebutnya.

Menurut Ricad Harisab, kegiatan bazar murah minyak goreng dilaksanakan bekerjasama dengan PT. Astra Global Pasangkayu, setiap warga memperoleh jatah 5 liter minyak goreng seharga Rp.14.000 per liter dan menggunakan kupon.

“Awalnya kita meminta jatah 10 liter kepada pihak perusahaan.  Tapi kapasitas mobil tangki yang siap tidak bisa terpenuhi sebanyak itu,  jadi yang datang hanya 9 liter, makanya kita kondisikan saja,” ujarnya.

Ia berharap, dari 9 ribu liter yang tersedia akan dapat melayani sekitar 1.800 Kepala Keluarga dengan ketentuan tidak lebih dari 5 liter per KK,”Kalau ternyata masih banyak masyarakat yang membutuhkan, kita akan berkoordinasi lagi dengan pihak PT. Astra semoga masih bisa dibantu,” pungkasnya.

Sementara Agustina warga yang turut mendapatkan minyak goreng subsidi mengaku sangat  bersyukur, dengan adanya bazar murah ini. Apalagi selama ini dirinya merasakan kesulitan mendapatkan minyak goreng kemasan. Meskipun ada tapi mahal.

“Alhamdulillah ini sangat membantu kami pak, terima kasih kepada pak Dandim yang telah mengadakan bazar murah, meskipun antre tapi harganya murah. Kalau harga minyak goreng di pasaran sekarang mencapai Rp30 ribu perliter bahkan lebih,” sebut Agustinya. (Ali).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.