Kembalikan BLT Ganda, 60 Warga Kelurahan Baru Dapat Penghargaan


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Pemberian Piagam Penghargaan kepada warga yang telah rela dan ikhlas atas kesadaran, kebesaran hati serta kejujurannya mengembalikan salah satu bantuan ganda yang telah diterima di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Selasa, (19/5/2020).

Bupati Majene Fahmi Massiara bersama Forkopimda Majene, Wakil Bupati, Dandim, Kapolres dan Kajari bersama sama memberikan piagam dan bingkisan kepada 10 orang perwakilan warga dan Kepala Lingkungan Teppo.

Baca juga  Akhir Agustus, APBD Perubahan 2019 Disahkan

Ada sekitar 60 orang warga masyarakat dari Kelurahan Baru Kec. Banggae yang rela menyerahkan kembali uang yang diterimanya, rata rata warga mengembalikan BLT Daerah karena mereka sudah mendapatkan BST, ada empat lingkungan di Kelurahan Baru yang telah jujur menyerahkan yaitu Lingk. Teppo 51 orang, Lingk. Garogo Selatan 4 orang, Lingk. Garogo 3 orang dan Lingkungan Camba Utara 2 orang.

Baca juga  Kemiripan Nama Sunda Empire, Lembaga Sunda Nusantara di Pamboang Diselidiki Polisi

Bupati Majene Fahmi Massiara sangat mengapreseasi apa yang telah mereka lakukan, dengan berani jujur, apalagi ini adalah bulan Ramadhan, Bulan penuh ampunan dan bulan penuh berkah. “Insyaa Allah akan diberikan pahala yang setimpal dan akan melimpahkan nikmat kepada saudara dan keluarga,” ujar Bupati.

Baca juga  Kesetaraan Gender di Indonesia Masih Pada Posisi yang Memprihatinkan

Semoga kedepannya, lanjut Bupati, makin tinggi kesadaran para warga untuk melaporkan dirinya bila memang menghadapi persoalan yang sama. “Sehingga akan dapat memberikan kesempatan kepada warga lainnya yang dianggap layak untuk menerima bantuan yang sama,” pungkas bupati. (Ih)


DAERAH