Kembali, Pria Meresahkan Rambut Gondrong Keriting Muncul di Salabulo, Pas Belakang Kos Putri

  • Bagikan
pelecehan di kost putri
Ilustrasi pelecehan. (foto: pixabay.com)

MAJENE, Teror pria rambut gondrong, badannya agak kecil dan rambut agak keriting kembali diresahkan salah satu penghuni kost di daerah Salabulo, Kelurahan Tande Timur Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, tepat di belakang Stikes Bina Bangsa Majene, Kamis (17/11/2022) sore.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, sejumlah pesan whatsapp beredar di kalangan mahasiswa Unsulbar, bahwa ada pria berciri rambut gondrong, ikal dan badannya agak kecil, diduga masuk dan mengincar kos putri untuk menjadi pelampiasan dan pelecehan seksual.

Salah seorang mahasiswi Unsulbar, Riati mengatakan, dirinya baru saja melihat pria yang ciri-cirinya seperti pesan yang beredar di kalangan mahasiswa untuk tetap waspada terhadap pria itu.

“Teman2 tetap Ki waspada na, soalnya tadi pas Ka sdh bkar sampah tiba2 ad orang datang lewat belakang dengan alasan mau cuci tangan,” tulisnya dalam pesan whatsapp.

Riati heran, mengapa pria ini tahu ada kran di belakang kos. “Nah yg jadi pertanyaan kenapa bisa na tau kalau ad kran di belakang. Ciri2nya rambut keriting agak gondrong baru orangnya ndk terlalu besar ndk kecil juga. Intix waspada Ki smua,” tulisnya lagi.

Sejumlah mahasiswa Unsulbar berharap, kemunculan pria rambut gondrong ini agar mendapat perhatian dari pihak berwajib sebelum muncul korban baru. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.