Keluarga Penerima Manfaat di Polman Terima BST Rp 600 Ribu dan Beras 10 kg


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Pencairan bantuan sosial tunai (BST )tahap 5 dan 6 sebesar Rp 600 ribu kepada 93 keluarga penerima manfaat (KPM) di aula kantor kelurahan pekkabata. Pencairan BST bertujuan mengurangi beban masyarakat yang terdampak PPKM darurat- 3, Sabtu (31/7/21).

Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana Sulbar kini mengalami lonjakan peningkatan yang terpapar covid 19, staf Kelurahan Pekkabata. Usman, ikut membantu PT. Pos dalam pencairan BST kepada KPM, agar tidak terjadi kerumunan, dan berjalan dengan tertib.

Baca juga  Banyaknya Pendatang di Ulumanda, Nakes Posko Covid di Ulumanda sangat Kekurangan APD

Usman memberikan arahan kepada calon penerima BST untuk antri memasuki aula kantor kelurahan Pekkabata sebagai tempat pencairan BST. “Kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Usman.

Baca juga  Persiapan Penuh, 59 Kafilah Majene Ikuti MTQ VIII di Mamuju

Wahyuningsih Karman, S.IP, Kasi kesejahteraan Sosial, mengatakan, ada 93 penerima BST dan juga akan menerima beras sebanyak 10 kg per KPM. “Bantuan BST Rp 600 ribu dicairkan oleh PT Pos, sedangkan untuk bantuan beras sebanyak 10 kg disalurkan oleh Perum Bulog dan diserahkan kepada masing-masing kepala lingkungan untuk diserahkan kepada masing-masing KPM,” terangnya. (Madi)

Baca juga  Peringati HBA ke-61, Kejaksaan Majene Ziarah ke TMP Mandar