Kejaksaan Negeri Majene Buka Gerai Vaksinasi, Sasar Pengendara


Kajari Majene, Nursurya Bersama Petugas Gabungan Satgas Covid-19 Disela-Sela Kegiatan Vaksinasi

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Kejaksaan Negeri Majene, bekerjasama dengan tim gugus tugas percepatan vaksin  menggelar vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan. Hal ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional.

Kepala Kejaksaan Negeri Majene, Nursurya disela-sela kegiatan menjelaskan, kegiatan vaksinasi kali ini merupakan hari kedua yang digelar Kejaksaan Negeri Majene. Sasarannya para pengguna jalan yang belum divaksin.
 
“Vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan gugus tugas,  kami dari Kejaksaan yang menyediakan sarananya. Sasarannya lebih terfokus kepada para pengendara roda dua dan roda empat di wilayah Majene,” ujar Nursurya, Selasa (21/12/2021).

Baca juga  Kembali, GP Ansor Datangi Polres Majene, Tanyakan Kelanjutan Kasus Pemukulan Kadernya

Menurut Nursurya,  Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan tim medis dari Dinas Keshatan, satu persatu para pengendara diperiksa secara humanis oleh  petugas gabungan dari Satpol PP, Kejaksaan dan Gugus Tugas Covid-19 Majene.

Baca juga  Laboratorium PCR RS Bhayangkara Sulbar Diresmikan, Kini Tes PCR Semakin Singkat

“Apa bila ditemukan ada pengendara yang belum melakukan vaksinasi kami arahkan menuju tenda vaksin yang sudah disediakan untuk segera mendapatkan vaksin. Alhamdulillah hasilnya yang kemarin sekitar 50 orang divaksin, kemudian untuk hari ini nanti sore baru diketahui hasilnya,” sebut Nursurya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majene agar memiliki kesadaran yang tinggi terhadap vaksin, karena vaksin ini sangat baik untuk keshatan bersama, terutama dalam mencegah penularan wabah Covid-19.

Baca juga  Perusahaan Herbal Ternama di Indonesia Kini Hadir di Majene Sulbar

 “Alhamdulillah antusias masyarakat untuk ikut vaksin meningkat, hanya saja kita masih perlu melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kami  juga berharap dari media massa untuk mengsosialisasikan apa mamfaat vaksin untuk kesehatan,” pungkasnya.(Ali).