Kedepankan Sisi Humanis, Polres Parepare Bagi-bagi Sembako


SULBAR99.COM-PAREPARE — Kepolisian Resort (Polres) bersama Bhayangkari Cabang Parepare menggelar bakti sosial dalam program Berbagi setiap hari Jumat. Program yang menjadi salah satu agenda rutin, kembali dilaksanakan di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (21/02/2020).

“Hari ini memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga ibu Hadra (65) warga Jalan Daeng Siraju Jembatan Merah RT. 01/RW. 02, kelurahan Lakessi, Ia buta dan sudah tidak bekerja lagi, pak Asis (60) dan M. Akib (66) serta (Lambu). Keempat kepala rumah tangga ini sudah lanjut usia serta dan sudah tidak bekerja lagi, ” Ujar Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto melalui Waka Polres Parepare KOMPOL H Sudarno.

Baca juga  Wabup Wajo Dipeluk Pendemo, Tolak RUU Omni Law

Sebagai polisi, lanjut Wakapolres, bukan hanya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, namun, kita juga mengedepankan sisi humanis sebagai garda terdepan untuk masyarakat.

Baca juga  Jelang Idul Adha, Bupati Majene Sidak Pasar

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Parepare Kompol H. Sudarno, SH.
Kapolsek Soreang AKP Murwanto, Waka Polsek Soreang IPTU Abang Lamuddin, Mewakili Kasat Binmas Polres Parepare Kanit Bintibmas Sat. Binmas Polres Parepare IPDA Kadir Jaelani, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakessi Polsek Soreang AIPTU Nawir. Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Sri Sudarno Bersama Pimstaf Bhayangkari Cabang Parepare, Ketua Bhayangkari Ranting Bacukiki Ny. Lina Murwanto dan jajarannya. (Firdauz)

Baca juga  Pemkab Serahkan Ranperda Perubahan APBD 2019. Bertambah Rp 26,5 Milyar

DAERAH