Ke Pengurus Dharma Wanita, Wabup Barru: Harus Ikut Merespon Permasalahan Sosial

  • Bagikan

SULBAR99.COM-BARRU– Wakil Bupati Barru, Nasruddin meminta kepada jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan untuk responsif terhadap permasalahan sosial.

Harapan dan imbauan itu disampaikan eks Sekda Barru ini saat menyampaikan sambutan di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Dharma Wanita yang digelar di lantai 6 kantor Bupati Barru, Jumat (24/01/2020).

“Sebagai pembina dari Dharma Wanita Persatuan, saya berharap agar organisasi ini bisa terus eksis di tengah-tengah masyarakat. Pengurus dan anggota harus turut merespon masalah-masalah sosial yang terjadi,” imbau Nasruddin di depan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barru.

Baca juga  Semalam, Majene Kembali Diguncang Gempa

Tak kalah penting, lanjut dia, DWP harus senantiasa mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota. Termasuk menjaga solidaritas atau persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

Baca juga  Tak Pakai Masker, 153 Warga di Pasar Tradisional Tikke Disanksi Bersihkan Sampah

Berdasarkan pantauan, di peringatan HUT ke 20 yang digelar secara sederhana, ikut dihadiri Ketua TP PKK Barru Hj Hasnah Syam, Ketua Bhayangkari, Ketua Kartika Chandrakirana, Ketua Dharmakarini, dan beberapa perwakilan organisasi perempuan di instansi pemerintahan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Barru, Ajardiana, menyampaikan jika jajarannya terus menjaga kebersamaan dalam menjalankan berbagai program kerja, maupun dalam hal meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Baca juga  Ini Harapan Srikandi Sendana Nuraini, Kepada AST-Aris yang Baru Saja Dilantik

“Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN, Darma Wanita Persatuan bersyukur persatuan dan patut berbangga bahwa pada usia ke 20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar. Semoga kita semua selalu diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur,” pungkasnya.(Firdauz)

  • Bagikan