Kasus Hipnotis dengan Modus Jual Obat jadi Perbincangan Netizen di Malunda. Korbannya Nenek-nenek

  • Bagikan
hipnotis di malunda
Ilustrasi perempuan terhipnotis. (foto: ist/net)

MAJENE, Penipuan atau pencurian dengan hipnotis di Malunda menjadi pembicaraan netizen di media sosial, Rabu (23/11/2022).

Hal itu bermula saat postingan di facebook dengan akun Nurlina mengatakan, ada kasus hipnotis di Tanisi Malunda dan saat ini sudah ada di Galung Tappalang Mamuju.

“Cehhh..baru kejadian (Hipnotis) kemarin di tanisi, lambi dami mai di kampunnu. Nappa orang tuamo kasi.na jadi korban…meresahkan sekali…,” tulisnya.

Nurlina menambahkan dalam kolom komentarnya bahwa ada orang menghipnotis dengan target nenek-nenek. “Itu pahipnotis..naambil kasian emasnya ada 20gr tetanggaku kasi.na,” lanjutnya seraya menuliskan kejadiannya di Galung Timur Tappalang.

Nurlina menyebutkan, orang yang menghipnotis tetangganya itu naik motor dan diperkirakan berdua.

Postingan itu membuat akun facebook Evi Delia mengungkapkan, ada kejadian sama di Tanisi Malunda. “Kemaring di tanisi jg ada pahipnotos 3jta na ambl ungnya sma emas. Ciri²nya pendek satu sama tiggi menyamar mnjadi pnjual obat,” tulisnya.

Evi Delia menyebutkan bahwa korbannya itu nenek-nenek.

Sementara itu, Kapolsek Malunda Ipda Irene Martina yang dikonfirmasi terkait persoalan itu belum merespon pesan whatsapp sulbar99news.com, tercentang dua warna hitam dan belum terbaca. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.