Terbaik terbaik

Kasus 63 Terkonfirmasi Positif Covid19 Mamasa Dialihkan Statusnya ke Sulsel


Salah seorang petugas kesehatan sedang mempersiapkan pemeriksaan rapid test. (Foto : dok)

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Pasien 68 dari Mamasa yang kemarin, 12 April dirilis tim gugus tugas covid19 Sulawesi barat, hari ini status pasien tersebut dialihkan pelaporannya ke provinsi Sulawesi Selatan.

Rilis dari tim gugus tugas covid19 tertanggal 13 Mei 2020 mengatakan kasus terkonfirmasi covid19 dari mamasa pindah status pelaporan ke Sulawesi Selatan. “Kami sampaikan bahwa status kasus 63 an Tn. Syd/ Laki-laki , usia 33 tahun, asal kabupaten Mamasa yang kami umumkan pada hari selasa, 12 Mei 2020 sebagai kasus terkonfirmasi Sulawesi Barat, dipindahkan status pelaporan ke Sulawesi Selatan dengan alasan domisili dan KTP yang bersangkutan di Pare-Pare Sulsel,” tulis rilis tersebut.

Baca juga  Sempat Ditolak, Akhirnya PMI Majene Berhasil Disinfektan Rumah RU di Binanga
Baca juga  Nenek 90 Tahun yang Meninggal di Polman Dinyatakan Positif Covid19

Saat ini, kasus 63 dirawat di RS Sumantri Pare-pare dan tercatat sebagai pasien PDP. “Jadi kasus terkonfirmasi Sulawesi Barat mengalami perubahan dari 68 kasus menjadi 67 kasus dan terjadi perubahan nomor kasus dari nomor 64-68 menjadi nomor kasus 63-67,” tulis rilis itu.

Baca juga  Seorang Positif Covid-19 di Majene, Masyarakat Diminta Jangan Panik

Dengan dialihkannya kasus 63 dari Mamasa tersebut, praktis hingga saat ini, kabupaten Mamasa menjadi satu-satunya kabupaten di Sulbar yang tidak memiliki kasus terkonfirmasi positif covid-19. (Satriawan)