Kasrem142/Tatag Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim/Polman

  • Bagikan
Penyambutan Kasrem142 Tatag di Kodim 1402 Polman

SULBAR99NEWS,COM-Polman- Kepala Staf Korem (Kasrem)142 Tatag Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, S.AB.,M.M, Didampingi wakil ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Santi Hadi Purwo Subroto melakukan Kunjungan Kerja di Kodim 1402/Polman, Kab. Polman, Sulbar.

Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Kunjungan kerja Kasrem disambut langsung oleh Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) bersama seluruh Danramil, Perwira Staf serta Pengurus Persit dengan tarian Padduppa Di Lobby Makodim 1402/Polman, Senin (7/2/2022).

Mengawali Kegiatan Tatap muka, Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kodim 1402/Polman.

Kami atas nama Kodim 1402/Polman mengucapkan selamat datang dan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Kasrem beserta Ibu di Kodim 1402/Polman.

“Suatu kesyukuran dan kebanggan bagi Kami dan seluruh Prajurit Kodim 1402/Polman atas kunjungan bapak Kasrem ke Kodim 1402/Polman,” Ucap Dandim.

Sementara Kasrem 142/Tatag, Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto S.AB.,M.M, dihadapan seluruh Prajurit, ASN TNI Serta Persit menyampaikan, sangat bangga dan syukur bisa melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1402/Polman dan bertatap muka langsung dengan seluruh personel serta Persit.

“Ini adalah kunjungan kerja sekaligus perkenalan saya sebagai warga baru dengan prajurit di Kodim jajaran mengawali tugas di Korem 142/Tatag,” Ucapnya.

Dikatakan Kasrem, Kedewasaan disertai keikhlasan dalam bersikap dan bertindak merupakan kunci sukses melaksanakan tugas dan membina keluarga yang harmonis.

Kita semua sudah berkeluarga, kunci kita dalam berdinas itu adalah harus ada keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga.

“Membina komunikasi dengan baik antara suami-istri dan anak-anak kita agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik,” Ucap Kolonel Hadi.

Ia berharap kepada seluruh anggota, sebagai orang tua di rumah harus bisa membentuk karakter anak-anak dengan baik sejak usia dini, Agar menjadi generasi penerus yang baik dan berguna pula bagi negara dan bangsa.

“Sebagai anggota TNI yang menjalankan tugas menjaga NKRI, kita juga sebagai kepala keluarga di rumah harus bisa mendidik anak dengan baik, untuk bisa menjadi generasi bagi negara yang baik pula,” Tandasnya. (Zik-Madi)

  • Bagikan