Kasi Intel Kejari Majene Pantau Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Passarang

  • Bagikan
Kasi Intel Kejari Majene, Amanat Panggalo Melakukan Pemantauan Arus Mudik di Pelabuhan Passarang
Kasi Intel Kejari Majene, Amanat Panggalo Melakukan Pemantauan Arus Mudik di Pelabuhan Passarang

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri  (Kejari) Majene, Amanat Panggalo bersama staf melaksanakan pemantauan kegiatan arus mudik lebaran, di pelabuhan Passarang, Kelurahan Totoli, Senin (25/4/2022).

Menurut Kasi Intel, Amanat Panggalo kegiatan pemantauan arus mudik lebaran, khususnya bagi penumpang kapal yang tiba di pelabuhan Passarang didampingi Kepala Wilker Pelabuhan Passarang.

“Dalam melaksanakan pemantauan kami dari Kejaksaan datang bersama staf Intelijen, didampingi langsung oleh Kepala Wilker pelabuhan Passarang pak Yahya Silang bersama Kepala Wilker pelabuhan Palipi Sendana, Ilham Rachman,” ujar Kasi Intel, Amanat Panggalo.

Kedatangannya di pelabuhan Passarang kata Amanat Panggalo, untuk memantau dan mengecek langsung kedatangan para pemudik dari Kalimantan yang baru saja tiba di pelabuhan

“Tujuannya untuk melaksanakan pengecekan atau pemantauan di pelabuhan Passarang, khususnya bagi para penumpang arus mudik lebaran dari Kalimantan menggunakan KM Sabuk Nusantara 93 dengan jumlah penumpang 330 orang, dewasa  264 orang, anak-anak 55 orang dan bayi 11 orang,” ungkapnya.(Ali).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.