Dibaca : 37 kali.

Kasat Intelkam Polres Pasangkayu Berganti


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian S.I.K, M.Sc pimpin Serah terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Pasangkayu AKP Rahmatullah S.E kepada IPTU Antonius di lapangan Apel Corona. Kamis Sore (22/4/2021).

AKP Rahmatullah sendiri menjabat selaku Kasat Intelkam Polres Pasangkayu selama 3 tahun, 3 bulan, 6 hari hingga mendapatkan promosi menjadi Ps.Kasat Intelkam Polresta Mamuju menggantikan AKP Yulius yang dimutasikan sebagai Kanit I Subdit III Dit Intelkam Polda Sulbar sedangkan Jabatan Kasat Intelkam Polres Pasangkayu diisi oleh IPTU Antonius yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Pasangkayu.

Baca juga  Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Pasangkayu Gelar Operasi Lilin Siamesei 2020

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo yang memimpin Upacara Sertijab tersebut memberikan ucapan kepada AKP Rahmatullah. “Selamat dan terima kasih kepada AKP Rahmatullah atas pengabdiannya selama ini di Polres Pasangkayu. Apabila ada Inovasi selama menjabat disini dan dianggap baik agar tetap dilanjutkan untuk kebaikan Organisasi di Polresta Mamuju dan tetap menjaga silaturahmi dengan Personil Polres Pasangkayu,” ujar Kapolres.

Baca juga  Jumat Berkah, Sat Binmas Polres Pasangkayu Sambangi Kampung Binggi Desa Tampaure
Baca juga  Polda Sulbar Bantu Perbaikan Fisik TMP Patti'di Mamuju

Kapolres juga ucapkan selamat kepada pengganti Rahmatullah. “Selamat juga untuk IPTU Antonius atas jabatan barunya selaku kasat Intelkam, kiranya cepat menyesaikan diri dan meminta turunan kepada kasat lama dan tetap bekerja sesuai tupoksi untuk kelanjutan Program Polri kedepannya menjaga Harkamtibmas,” Tutup Leo. (Satriawan)