Kapolsek Sendana Bubarkan Acara Hiburan Musik Pesta Pernikahan


Petugas Polsek Sendana Membubarkan Acara Musik Pesta Perkawinan

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Kepala Kepolisian Sektor Sendana Resor Majene Iptu Suryanto bersama dengan anggotanya, membubarkan kegiatan hiburan musik electone di Dusun Baturoro Desa Tubo Selatan Kecamatn Tubo Sendana, Senin (23/11/2020).

Menurut Suryanto, acara hiburan tersebut dihentikan karena menyalahi aturan Protokol Kesehatan yang menimbulkan kerumunan orang banyak, dimana para undangan pernikahan juga tidak memakai masker. 

Baca juga  Bupati Majene Tutup Usia, Kapolres Majene Berbelasungkawa

“Selain itu acara hiburan tidak mengantongi surat ijin keramaian, karena kami tidak menerbitkan surat ijin keramaian, khususnya acara hiburan yang mengundang orang banyak,”kata Iptu Suyanto. 

Baca juga  Seorang Nelayan Warga Rangas Majene Hilang Saat Melaut

Suryanto juga mengatakan, bahwa sebelum acara hiburan tersebut dibubarkan, pihaknya memberikan himbauan kepada pemilik acara bahwa selama Pandemi Covid-19 tidak ada kegiatan yang mengundang keramaian khususnya hiburan Electone.

Baca juga  Alumni'94 SMAN 1 Majene Door to Door Edukasi dan Berbagi Sembako

“Jadi tidak boleh ada lagi kegiatan yang mengundang kerumunan massa, Untuk acara pernikahan Boleh dilaksanakan dengan catatan tetap mengikuti Prokes Covid 19,” Tegas Suryanto. (Alimukhtar)