Kapolsek Baras Pasangkayu Berganti


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Baras Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona. Sabtu Pagi (15/5/2021).

Di depan Personil Polres Pasangkayu AKBP Leo menyerah terimakan Jabatan Kapolsek Baras dari Pejabat Lama IPTU Agung Setyo Negoro S.T.K., S.I.K yang mendapat promosi jabatan selaku Kasat Reskrim Polres Polman yang digantikan oleh pejabat baru IPTU Eru Reski S.T.K., S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Unit I Subdit 4 Ditkrimsus Polda Sulbar.

Baca juga  Si Dokkes Polres Pasangkayu Kembali Vaksinasi 120 Orang di Gerai Presisi

Sertijab yang disaksikan oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny.Yosi Leo Siagian dan pengurus lainnnya serta Personil Polres Pasangkayu lainnya AKBP Leo berpesan ” Mutasi dalam organisasi adalah hal biasa sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan tugas yang lebih baik sekaligus melatih keterampilan ditempat tugas yang baru.

Baca juga  Polisi Angkatan 21 di Pasangkayu Bagikan 500 Masker di Bundaran Smart

“Untuk IPTU Agung saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini walaupun dikategorikan singkat namun sudah bekerja dengan baik dan profesional kiranya kebiasaan yang baik tersebut tolong diturunkan kepada pejabat yang baru,” ungkapnya.

Baca juga  Polres Pasangkayu Salurkan Bantuan di Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Apabila selama bertugas di jajaran Polres Pasangkayu ada yang tidak berkenan, lanjut Leo, tolong dilupakan dan yang baik bisa dibawa ke tempat tugas yang baru.

“Kepada Pejabat baru kami ucapkan selamat datang di Polres Pasangkayu, kiranya segera menyesuaikan diri dan cepat mengenali wilayah serta memahami karakteristik di wilayah hukumnya,” tutup Leo. (Satriawan)