Kapolri dan Panglima TNI Joy Sailing Bersama Tokoh Papua dengan KRI 354 Oswald Siahaan


KRI 354 OSWALD SIAHAAN. Siap membawa Kapolri dan Panglima TNI bersama sejumlah Tokoh di Papua. (Ist)

SULBAR99.COM-PAPUA, Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tiba di Pelabuhan Jayapura untuk melaksanakan Joy Sailing bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Forkopimda Papua, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIT

Sebelum melaksanakan Joy Sailing, Kapolri bersama Panglima TNI dan seluruh tamu undangan melaksanakan foto bersama dengan latar belakang KRI 354 Oswald Siahaan. Setelah melaksanakan foto bersama Kapolri dan Panglima TNI beserta seluruh tamu undangan menaiki Kapal KRI 354 Oswald Siahaan.

Baca juga  Farhan, Korban Tewas Aksi Rusuh 22 Mei Tertembak Tembus Dada. Polisi : Tak ada Peluru Tajam.

Acara diawali dengan sambutan Komandan KRI 354 Oswald Siahaan Letkol (Pelaut) Hendro. Komandan Kapal menyampaikan ucapan selamat datang kepada Panglima TNI dan Kapolri serta pejabat mabes TNI dan Mabes Polri juga kepada seluruh tamu undangan yaitu para tokoh agama, tokoh masyarakat dan Forkopimda Papua.

Baca juga  Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene Meraih Penghargaan Pakarti Madya I Nasional

Kegiatan Joy Sailing ini merupakan suatu momen yang langka dimana ada Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri beserta para perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Forkopimda Papua. Acara kemudian dilanjutkan makan siang bersama dengan seluruh tamu undangan.

Baca juga  Gus Menteri Sebut BLT DD yang Disalurkan Hingga Desember Sebesar Rp 20,415 Triliun

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolri beserta Pejabat Pendamping Mabes Polri, Panglima TNI beserta Pejabat Pendamping Mabes TNI dan Para Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Turut Hadir juga Bupati Merauke, Bupati Paniai, Bupati Mambremo Tengah, Bupati Yahukimo, Bupati Pegunungan Bintang, Ketua Presidium Masyarakat Papua, Ketum Adat Papua dan Wakil Bupati Nduga serta Sekda Lanny Jaya. (Ih)


NASIONAL