Kapolres Pasangkayu Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Siamasei 2020


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Siamasei 2020 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pasangkayu, Senin Pagi (21/12/2020).

Gelar pasukan tersebut dihadiri Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty S.H, Fauzi S.H. Hadir pula yang mewakili Kejari Pasangkayu, Ketua Orari Pasangkayu Akmal dengan Peserta Upacara Perwakilan dari Kodim 1427 Pasangkayu, Polres, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Senkom.

Baca juga  Hadapi Situasi Kontijensi Covid19, Batalyon B Pelopor Gelar Show Of Force

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu membacakan sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin – 2020 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Menurut Kapolres, peningkatan aktifitas masyarakat pada perayaan natal dan tahun baru berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, kamseltibcar lantas dan pelanggaran protokol kesehatan.

Baca juga  Polisi di Desa Malei Pasangkayu Bagi-bagi Masker dan Ajak Warga Vaksinasi

Oleh karena itu, polri menyelenggarakan Ops Lilin 2020 yang dilaksanakan selama 15 hari sejak tanggal 21 Desember 2020 s/d 4 Januari 2021 dengan mengedepankan Preemtif dan Preventif secara humanis serta menerapkan protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat merayakan Natal 2020 dan tahun baru 2021 dengan rasa aman dan nyaman.

Baca juga  Operasi Zebra, Polisi Lalulintas di Majene Bagi-Bagi Masker

“Sekecil Apapun peran yang diberikan kepadamu, itu akan memberi catatan sejarah bagi perjalanan hidupmu, yang suatu saat bisa kamu torehkan dan ceritakan kepada anak cucumu kelak. Selamat Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,” tutup Kapolres. (Satriawan)


HALO POLISI