Kapolres Pasangkayu Launching Kampung Tangguh Samusena’na.


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H. Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Launching Kampung Tangguh Samusena’na bersama Bupati Pasangkayu di dusun Hikma Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu. Rabu Siang (2/8/2020).

Selain Bupati Pasangkayu DR. Ir. Agus Ambo Djiwa M.P Launching tersebut juga dihadiri oleh Kadis Pertanian Kabupaten Pasangkayu Irman, Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Pasangkayu Nur Said, Kadis PMD Kab. Pasangkayu Iqbal Palik, Kasat Binmas AKP Sukaryono, Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur S.H, Danramil 1427-02 Randomyang Kapten Inf. Ismail, Camat Bambalamotu Darwin ST, Kepala Desa Polewali Mujais, Para Kepala Dusun Desa Polewali, Tokoh masyarakat Desa Polewali dan Tokoh Ibu-Ibu Desa Polewali.

Baca juga  Ditengah Wabah Corona, Warga Kurang Mampu Terima Sembako dari Polres Majene

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu memberikan sambutan di tengah undangan yang sangat mengapresiasi giat seperti ini, dimana dilakukan ditengah Pandemi Covid -19  yang bertujuan untuk meningkatkan ketangguhan dan ketahanan masyarakat menghadapi Covid-19.

Baca juga  Jalin Silaturrahmi, Bhabinkantibmas Polsek Banggae Berkunjung ke Kelurahan Banggae

“Menghidupkan kampung tangguh memerlukan kerjasama seluruh elemen agar Kampung tangguh ini menjadi percontohan bagi wilayah lainnya yang bertujuan memutus mata rantai Covid- 19 dan melatih masyarakat agar lebih tangguh di tengah pandemi Covid 19 sebagai salah satu Opsi alternatif menggerakkan roda perekonomian masyarakat yang terkena dampak akibat dari Covid-19,” ujar Kapolres Pasangkayu.

Baca juga  Nunung Srimulat dan Suami Ditangkap Polisi Terkait Sabu

Selain itu, Kapolres juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Pasangkayu dan seluruh pihak yang terlibat sehingga kampung tangguh ini bisa direalisasikan sekarang ini. “Kami berharap agar kampung tangguh ini menjadi percontohan untuk daerah lainnya di kabupaten Pasangkayu,” tuturnya. (Satriawan)