Terbaik terbaik

Dibaca : 77 kali.

Kapolres Pasangkayu : Jadikan Pengalaman di Tahun 2020 untuk Intropeksi Diri


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin Apel Perdana tahun 2021 di Lapangan Corona Pasangkayu yang dihadiri oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I K, PJU dan Perwira serta personil lainnya, Senin Pagi (4/1/2021).

Apel perdana tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Leo sekaligus memberikan Arahan kepada segenap personil sekaligus mengucapkan penghargaan kepada personil Polres Pasangkayu dan jajaran yang telah bekerja dengan baik dan profesional selama tahun 2020.

Baca juga  Polisi dan Tentara di Parepare Membagikan 100 Nasi Kotak untuk Tukang Becak dan Ojek

Dalam arahannya, AKBP Leo Mengatakan, tahun 2020 telah berlalu dan patut kita bersyukur telah melewatinya, dimana semua dunia mengakui tahun yang penuh gejolak dan tantangan namun kita berhasil melewatinya dan bisa berdiri sampai sekarang sehingga patut di syukuri karena dilewati dengan kekurangan dan kedewasaan.

Baca juga  Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra Divaksin Covid-19

“Olehnya itu mari jadikan pengalaman di tahun 2020 untuk intropeksi diri walaupun di tahun 2020 ada juga kebaikan yang telah kita lakukan, disadari maupun tidak disadari serta disengaja maupun tidak disengaja yang semata-mata dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  Hasil Operasi Patuh Tahun Ini, Pelanggaran dan Tilang Menurun

Diakhir Arahannya, AKBP Leo mengucapkan terima kasih kepada Semua Personil Polres Pasangkayu dan Jajaran, yang telah bekerja dengan baik dan profesional di tahun 2020 dan agar di tahun 2021 dapat ditingkatkan. (Satriawan)