Kapolres Pasangkayu Hadiri Rapat PPKM Berbasis Mikro di Kantor Bupati


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri rapat Koordinasi (Rakor) pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro dan pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di setiap desa sekabupaten Pasangkayu yang dilaksanakan di Ruangan Pola Kantor Bupati Pasangkayu. Rabu Siang (10/2/2021).

Rakor yang dilaksanakan menindaklanjuti Instruksi Menteri dalam negeri RI No.3 tahun 2021 tentang PPKM berbasis Mikro dan pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 yang dipimpin Bupati Pasangkayu Dr.Ir.Agus Ambo Djiwa M.P dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Opd Lainnya.

Baca juga  Polres Pasangkayu Amankan Pilkada di TPS dengan Pola 1-2-1, Apa Itu?

Pada kesempatan tersebut AKBP Leo menekankan, kedepan kita tambah perketat masalah kerumunan seperti pelaksanaan pesta dan diharapkan agar Satgas Covid-19 Kabupaten Pasangkayu saat memberikan rekomendasi membatasi maksimal 100 orang tamu saat pelaksanaan Pesta dan dari Pihak Polri tidak akan mengeluarkan Ijin keramaian.

Baca juga  29 Personil Polres Pasangkayu Naik Pangkat

“Terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, kami sudah memerintahkan Para Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan Pihak pemerintah Desa dan Babinsa untuk melakukan pemeriksaan warga lain yang masuk di wilayah desa binaan mereka dengan membentuk Posko Penanganan Covid-19 dan berkoordinasi untuk menyiapkan tempat Isolasi Mandiri di setiap desa sehingga yang terpapar tidak berkeliaran kemana-mana,” tuturnya. (Satriawan)

Baca juga  Puluhan Purnawirawan Polri di Majene Jalani Vaksinasi

HALO POLISI