Terbaik terbaik

Kapolres Pasangkayu Hadiri Launching Tagline Kodam XIV/Hasanuddin Aku Sahabat Rakyat


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Launching Tagline Kodam XIV / HSN dengan tema Bansos Aku Sahabat Rakyat (ASR) di depan kantor Dinas perhubungan Jalan Dewi Sartika Kel. Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu. Sabtu Pagi (27/3/2021).

Launching Tagline tersebut di buka Oleh Dandim 1427 Pasangkayu LETKOL Inf. Novyaldi S.E disaksikan dihadiri Kejari Pasangkayu Mucshin SH.MH, Asisten I Bidang Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Abdul Wahid, S.Sos, MM, Hakim Pengadilan Negeri PasangkayuSIGIT YUDOYONO, SH, Ketua Persit KCK Kodim 1427 Pasangkayu Ny Elsya Kurniati yang dihadiri Personil Kodim 1427 Pasangkayu, Personil Polres Pasangkayu, Pegawai Dinas Perhubungan pasangkayu, Komunitas HSOI Pani Honda Sonik.

Baca juga  Kajati, Kepala BIN dan Kakanwil Kemenag Sulbar Kunjungi Bupati Majene

Dalam Sambutannya Dandim Pasangkayu Letkol Novyaldi membacakan Sambutan Pangdam XIV Hasanuddin “Bahwa Tagline ASR merupakan simbol jati diri TNI, yaitu tentara rakyat yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat.

Baca juga  12 Masjid di Sendana Majene Dapat Bantuan Rp 95 Juta

Dijelaskan, ‘Aku Sahabat Rakyat’ juga bermakna kontribusi secara terus menerus yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat di wilayahnya. Satuan ini hebat dan kuat apabila bersatu atau bersahabat dengan rakyat.

Baca juga  19 Pejabat Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Serah Terima Jabatan

“Oleh karena itu, maka dalam filosofi logo tagline ASR ini, ada simbol jabat tangan yang bermakna hubungan persahabatan yang sangat erat antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat. Sinergi antara prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dan rakyat akan menjamin tegak serta kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Novyaldi. (Satriawan)