Kapolres Pasangkayu Bersama Forkopimda Pantau Sejumlah TPS


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc bersama Forkopimda Kabupaten Pasangkayu melakukan Pemantauan ke TPS pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020, Rabu Siang (9/12/2020).

Pemantauan yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Pasangkayu yang dihadiri oleh Bupati Pasangkayu DR.H. Agus Ambo Djiwa M.P, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Kejari Pasangkayu Imam M.S.Sidabutar S.H, M.H dalam rangka memastikan pelaksanaan penceblosan berlangsung aman dan terkendali di setiap TPS.

Baca juga  Lembaga Riset Sebut Patma-Lukman Bertahan di Atas 62 Persen

“Sejak Pagi sampai siang ini kita melakukan pemantauan yang dimulai dari TPS di Kelurahan Pasangkayu sampai TPS Desa Sarude Kecamatan sarjo dimana setelah kita memantau dari perlengkapan sampai bilik semua mematuhi protokol kesehatan, sekaligus memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa Pilkada ini aman,” ujar Kapolres.

Baca juga  Data Sirekap Pilkada Majene, Pasangan AST-Aris Unggul
Baca juga  Dalif Arsyad: Patma-Lukman Sangat Dibutuhkan Untuk Kelanjutan Pembangunan Majene

“Tak lupa juga saya sampaikan kepada anggota yang bertugas maupun panitia penyelenggara dan TNI – Polri yang ada di tingkat Desa/Kelurahan untuk menjaga kondisi keamanan masyarakat, perkuat sinergitas agar tercipta keamanan yang kondusif,” tuturnya. (Satriawan)


PILKADA