Kapolres Pasangkayu : Banyak Bersyukur dan Bijak Dalam Menjalankan Tugas Kepolisian


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu  AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc memberikan sambutan pada syukuran kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polres Pasangkayu di Aula Wirasatya 96 yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat dengan peserta yang dibatasi perwakilan personil yang naik pangkat, Sabtu Malam (2/1/2021).

Baca juga  Salut, Hujan Tidak Menghalangi Polisi Ini Atur Arus Lalulintas

Syukuran tersebut dilaksanakan sebagai tanda syukur atas kenaikan pangkat personil yang mendapatkan promosi jabatan sekaligus memberikan motivasi agar personil lebih bijak dan dewasa dalam menjalani kehidupan dan menjalankan tugas kepolisian melayani masyarakat.

Dalam sambutan di depan perwakilan personil yang naik pangkat AKBP Leo mengatakan, kita tidak bakalan bisa seperti sekarang tanpa melewati perjalanan hidup sebelumnya yang penuh lika liku. “Olehnya itu perbanyaklah bersyukur dalam menjalani kehidupan dengan berbagi kepada sesama manusia tanpa memandang statusnya,” pesannya.

Baca juga  Personil Polres Pasangkayu Pam Kampanye Dialogis Paslon ABRI di Bukit Harapan

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada sejumlah polisi yang naik pangkat, agar bijak menyikapi segala hal dalam menjalani kehidupan terkhusus dalam  menjalankan tugas Kepolisian. “Sehingga masyarakat pada saatnya nanti akan menyadari untuk berpikir sebelum berbuat karena sering melihat contoh dari personal polri,” tutupnya. (Satriawan)

Baca juga  Polisi Bagikan Helm Bagi Pengendara Taat Protokol Kesehatan Covid-19

HALO POLISI