Kapolres Majene Terharu Dapat Surprise dari Dandim pada HUT Bhayangkara ke – 73

  • Bagikan
TIUP LILIN. Kapolres Majene tiup lilin di HUT Bhayangkara yang ke-73. Kue Ultah ini adalah kejutan dari Dandim 1401 Majene. (Foto : Polres Majene)

SULBAR99.COM-MAJENE. Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Majene AKBP Asri Effendi, SIK merasa terharu dan terkejut mendapatkan kue tart ulang tahun pada HUT Bhayangkara yang ke – 73 dari Komandan Kodim (Dandim) 1401 Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar S.Soss, M.I. Pol. Penyerahan kue ulang tahun dengan lilin angka 73 itu diserahkan langsung Dandim 1401 Majene di ruang Kapolres Majene didampingi sejumlah perwira Kodim dan Danramil, Senin (1/7/2019).

Setelah menerima kue kejutan ulang tahun dari Dandim 1401 dan rombongannya, kapolres Majene mempersilahkan kepada Dandim Majene Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar untuk melakukan pemotongan kue tersebut. Dandim kemudian melakukan pemotongan kue ulang tahun tersebut dan menyerahkan kue pertama kepada Kapolres Majene dilanjutkan kepada Wakapolres Majene dan para pejabat utama Polres.

Melalui kesempatan tersebut, kapolres Majene AKBP Asri Effendi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1401 Majene beserta rombongannya yang telah memberi perhatian dan kejutan di hari ulang tahun Bhayangkara ke-73. “Mohon dukungan dan doa agar kedepan TNI – Polri semakin solid,” kata Kapolres AKBP Asri Effendi yang memiliki hobi fotografi ini seraya menekankan dalam ulang tahun Bhayangkara yang ke-73 ini agar personil Bhayangkara dapat semakin profesional, modern dan terpercaya.

Lebih jauh Kapolres Majene menyebutkan kebersamaan TNI – Polri di wilayah Majene yang selama ini kompak harus terus dipertahankan.”Dengan kebersamaan, segala masalah dapat terselesaikan,”Kunci AKBP Asri Effendi. (IH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *