Terbaik terbaik

Kapolres Majene Imbau Masyarakat Tetap Menjaga Suasana Kondusif


Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, memeriksa kesiapan personel, pada apel gelar pasukan ops. lilin 2019

SULBAR99.COM-MAJENE, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menghimbau kepada seluruh masyarakat Majene agar tetap menjaga suasana yang kondusif di wilayah Majene. Hal ini disampaikan Kapolres saat menggelar apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Siamasei 2019 di halaman Polres Majene, Kamis (19/12).

Dalam amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibacakan Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyampaikan bahwa Operasi Lilin Siamasei tahun 2019 ini merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai hari Senin (23/12) sampai dengan hari Rabu (1/1/).

Baca juga  Bank Sulselbar Cabang Majene Buka Layanan Tabungan Masa Depan Bagi Nasabah

“Tujuan operasi lilin siamasei ini, untuk memberikan pengamanan pada perayaan natal dan tahun baru 2020, sasaran pengamanan fokus di beberaapa lokasi, baik gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan dan obyek perayaan tahun baru,”kata AKBP Irawan .

Baca juga  Kapolres Majene Terharu Dapat Surprise dari Dandim pada HUT Bhayangkara ke - 73

Dalam pelaksanaannya, operasi ini kata AKBP Irawan  akan melibatkan 70 personel operasi pengamanan, dibantu dengan anggota TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, personel Pemadam Kebakaran, Pramuka serta dari instansi terkait lainnya.

Baca juga  Kapolsek Banggae Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Raja Bunga

“Upacara gelar pasukan hari ini, selain bertujuan untuk mengamankan perayaan natal 2019 bagi umat kristiani, juga untuk mengamankan pergantian tahun. Olehnya itu saya minta agar seluruh masayarakat Majene untuk tetap menjaga suasana yang kondusif, tidak boleh membunyikan petasan, menjual miras, serta tidak boleh mengadakan balapan liar,”tegasnya. (Ali)