Kapolda Sulbar Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 009 Takatidung

  • Bagikan

POLMAN-Kepolisian Resor Polman ( Polres Polman ) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Polman melaksanakan vaksinasi serentak kepada siswa-siswi SDN 009 Takatidung Kec. Polewali Kabupaten Polman, Rabu (23/02/22).

Kegiatan Vaksinasi ini ditinjau langsung Kapolda Sulbar, Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, SH,. M.Si Beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar, Kapolres Polman dan PJU Polres Polman.

Bupati Polman Drs. H. Andi Ibrahim Masdar, MM yang didampingi Ka Dinkes Polman, Ka SDN 009 Takatidung, menerima kedatangan Rombongan bapak Kapolda Sulbar.

“Kami sangat bersyukur dan merupakan kehormatan karena bapak Kapolda yang langsung turun kelapangan meninjau pelaksanaan vaksinasi anak hari ini di Kabupaten Polman”. Terangnya.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd, kepada sejumlah awak media dan Masyarakat sekitar sekolah menjelaskan kegiatan vaksinasi serentak dengan membuka gerai vaksin yang terus dilakukan Polres Polman bekerjasama dengan Dinkes Kab. Polman guna mempercepat peningkatan herd Immunity warga khususnya di Kabupaten Polman.

“Hari ini kami laksanakan vaksinasi serentak di SDN 009 Takatidung ini sekaligus kami bersama Kapolda melaksanakan Koordinasi pencapaian dan percepatan Vaksinasi secara virtual melalui zoom meeting dari Bapak Kapolri kemudian dilanjutkan pengundian Hadiah dari Bupati Polman bagi siswa yang sudah melaksanakan Vaksin,” terang Kapolres.

Kapolres Polman menjelaskan pada saat ini pelaksanaan vaksinasi oleh tim vaksinator dari Urkes Klinik Bhayangkara Polres Polman bekerjasama dengan Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Polman.

“Peran serta masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama, dosis kedua maupun vaksin lanjutan (booster) dan memastikan stock vaksin tersedia”. Harap Kapolres Polman.

“Kita akan terus laksanakan vaksinasi hingga seluruh warga Polman ini mendapatkan vaksin, kita laksanakan disemua wilayah, silahkan datangi gerai-gerai vaksin yang kami sediakan,” harapnya.

( HPP -Md)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.