Kapal Bertuliskan Sulbar dan Sipakatuo Ditemukan Terdampar di Bantaeng


Kapal berwarna putih ditemukan warga terdampar di sekitar pelabuhan Tino Bantaeng. (foto : fb Ahmad Junaedi)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Sebuah perahu nelayan ditemukan warga terdampar di sekitar pelabuhan Tino Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (3/11/2021).

Dari tampak gambar, Kapal tersebut berjenis perahu yang biasa digunakan warga Sulawesi Barat untuk mencari ikan, baik itu untuk mencari ikan di Sulawesi maupun mencari ikan hingga ke Lombok provinsi Nusa tenggara Barat. Kapal berwarna putih.

Baca juga  Catut Nama Kapolsek Tinambung, Sopir Truk di Matakali Tertipu

Hal itu berdasarkan postingan fb salah seorang netizen bernama Ahmad Junaedi.

Dalam postingan tersebut, Ahmad Junaedi menyebutkan ada kapal bertuliskan Sulbar dan Sipakatuo hanyut di sekitar pelabuhan Tino Bantaeng.

“Sebuah kapal hanyut di temukan di pelabuhan tino kab Bantaeng ..menurut warga sekitar kapal dalam keadaan kosong (tdak ada org di atas), di kapal tersebut tertulis SULBAR dan SIPAKATUO …Sempat ada teman2 di grup ini yg kenal …tolong di bagikan, Nb:dapat dari grup WA.

Baca juga  Bantu Sesama, Bank Sulselbar Cabang Majene Bagi Bagi Takjil di Jalan

Sementara itu sejumlah netizen lainnya meng up postingan tersebut dengan maksud agar informasi itu beredar luas dan kapal segera diketahui oleh pemiliknya.

Baca juga  Nelayan Tamo Dikabarkan Hilang di Perairan Majene

Sementara itu, netizen lainnya Ilha Madilla menuliskan dirinya pernah baca ada yang posting info yang mencari kapalnya. “Sy liat ada yg posting cari Kapan ini,” tulisnya. (ih)