Kanit Binmas Polsek Tinambung Aiptu Sultan Meninggal Dunia


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Polres Polman Polsek tinambung bersama Polsek jajaran dan anggota Polres Polman melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah anggota Polri yang meninggal dunia ke tempat pemakaman keluarga di Dusun Lemo Susu Desa Palece Kecamatan Limboro Polman, Senin (8/02/2021).

Anggota polisi yang meninggal adalah Aiptu Sultan jabatan Ps. kanit binmas Polsek Tinambung Polres Polman Polda Sulbar yang meninggal dunia di rumah sakit kabupaten Majene karena sakit.

Baca juga  Pencegahan Covid-19, Brimob Batalyon B Patroli di Sejumlah Tempat

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain waka polres Polman Kompol Zulkarnaim, Kabag Sunda AKP Masdar, Kasi Propam Ipda Rusli, Kanit Lantas Rusdi AR, Kapolsek Tinambung Iptu Rustam Abdul Gani SH, wakapolsek Ipda Irwan Setiawan kanit intel ipda Ridwan kazium aipda A. Asis anggota polres satu platon dan personil polsek 13 anggota camat limboro kepala desa palece beserta masyarakat desa palece dan keluarga besar almarhum aiptu Sultan

Baca juga  Polisi Bantu Kanne Samira, Nenek Miskin di Mombi Polman

Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian di pekuburan keluarga, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakapolres Polman Kompol Zulkarnain, perwira Upacara AKP Masdar, yang juga menjabat sebagai kabag sunda polres Polman dan Komandan Upacara adalah Ipda Rusdi AR. menjabat kanit lantas Polres Polman

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca juga  Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Majene Gelar Anjangsana

“Kami keluarga Polsek Tinambung Polres Polewali Mandar menyampaikan bela sungkawa sedalam- dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolsek Tinambung Iptu Rustam Abdul Gani SH. (Syarifuddin Andi)


HALO POLISI