KAM Minta Kejati Sulsel Usut Proyek Jalan Yang Bermasalah di Majene

  • Bagikan
UNJUK RASA. KAM melakukan unjuk rasa di kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel. Mereka menuntut agar kejati Sulsel usut proyek jalan di Majene yang diduga terjadi penyimpangan (Foto : fb Jaksa menyapa Sulsel)

SULBAR99.COM-MAKASSAR, Koalisi Aktivis Makassar (KAM) mendatangi Gedung Kejaksaan Tinggi Sulsel, Senin (2/9/2019). para Aktivis tersebut meminta agar kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan mengusut tuntas dugaan korupsi pekerjaan jalan Tahun anggaran 2018 di Kabupaten Majene.

Seperti yang diunggah facebook kejaksaan menyapa sulsel, sejumlah aktivis Makassar yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Makassar (KAM) silih berganti melakukan orasi terkait dugaan korupsi proyek jalan di Majene.

“Kedatangan KAM untuk melaporkan oknum dalam pekerjaan Jalan TA. 2018 di Kabupaten Majene,” tulis fb jaksa menyapa sulsel. Dalam orasi tersebut, tak henti hentinya pihak demonstran menyuarakan agar Kejati Sulsel segera turun tangan mengusut pekerjaan jalan T.A 2019 pada Kabupaten Majene yang disinyalir telah terjadi dugaan tindak pidana korupsi dalam proses pengerjaan Proyek Jalan Tersebut.

fb jaksa menyapa sulsel

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel Salahuddin yang menerima aksi unjuk rasa tersebut kemudian melakukan dialog dengan Pengunjuk Rasa terkait tindak lanjut laporan yang disuarakan oleh KAM.

Kasi Penerangan hukum (Kasipenkum) menerima Laporan tersebut dan meminta juga kepada pengunjuk rasa agar aksi yang dilakukan tetap dalam batas kewajaran. “Jangan sampai mengganggu masyarakat dan kami berjanji bahwa laporan tersebut segera akan diteruskan dan dilaporkan ke pimpinan,” ujar Kasipenkum seperti tertulis dalam fb jaksa menyapa sulsel. (Ih)

  • Bagikan