Terbaik terbaik

Dibaca : 57 kali.

Kakek 70 Tahun yang Hilang di Parepare Akhirnya Ditemukan di Majene


Kakek Odi (70), pamit sholat jumat di Parepare, ditemukan warga di Malunda Kabupaten Majene . (Foto : FB Fahriadi Mallilingan)

SULBAR99.COM-PAREPARE – Seorang Kakek berumur 70 tahun atas nama Muhammad Odi, pamit ke keluarga untuk melakukan sholat jumat (25/01/2020). Kakek tersebut mengendarai motor jenis metic menuju mesjid.

Tapi sampai siang tadi kakek tidak pulang ke rumah. Keluargapun mencari keberadaan kakek tapi tidak diketemukan juga. Sampai akhirya keluarga mengumumkan kehilangan orang tua kakek di media sosial dan facebook.

Hingga malam ini jam 23.00 malam, di kabarkan kakek Muhammad Odi ditemukan warga di jalan dengan keadaan bingung, karena kendaraanya sempat mogok di daerah minim pemukiman warga atau lokasi sepi yang berada di daerah Malunda kab. Majene.

Baca juga  Terisolasi, Tim SAR Brimob Parepare Buat Jembatan Darurat

Dikutip dari akun facebook Fatriadi Mallilingan, kakek Odi sempat diarahkan warga untuk mengikuti ke polsek Malunda tapi kakek ini ketakutan, soalnya baru kali ini ke Malunda Majene.

Hingga berita ini diturunkan, kakek Odi akhirya di bawah ke Polsek Malunda untuk diamankan dan segera di informasikan ke keluarga yang ada di Parepare.

Baca juga  Truk Bermuatan Dos Terguling di Jalan Tanjakan Palipi Soreang

kakek Odi pun sempat bercerita hpnya digadaikan ke penjual bensin eceran di daerah Tameroddo Sendana kabupaten Majene. “Beruntung, kakek Odi ini ditemukan oleh warga baik, seandaiya tidak pak, tidak tau mungkin apa-apa bisa terjadi dengan kakek,”ujar salah seorang netizen. (Firdauz)

Berikut berita kehilangan yang diunggah dan diviralkan.

Berita Kehilangan

Assalamualaikum wrwb
Informasi dari keluarga bahwa orang tua mereka hilang dan belum kembali ke rumah sejak keluar sholat Jumat, 24-1-2020 sampai sekarang.

Baca juga  Temuan Mayat Di Bababulo. Kepala Tidak Utuh, Susah Diidentifikasi

Identitas sbb:
1) Nama: Muhammad Odi.
2) Alamat: Perumnas Lompoe Blok F.145 kota Parepare Sulsel.
3) Jenis kelamin: Laki²
4) Umur: 70 tahun
5) Memakai sepeda motor Scoopy warna hitam (saat hilang)
6) Lokasi pertama kali hilang di sekitar perumnas Wekke’e kota Parepare

Bagi yang melihat atau menemukan orang tersebut mohon menghubungi pihak keluarga dengan nomor HP/WA: 0811-4222-231

Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih.