Kakanwil Kemenag Sulbar Tekankan ASN Harus Kerja Cepat, Cerdas dan Tuntas


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat kembali melaksanakan kegiatan rutin Upacara Bendera di Halaman Utama Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar, Senin (14/12/2020). Pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat H. M. Muflih B. Fattah bertindak sebagai pembina upacara.

Baca juga  Pameran Temporer Saqbe Mandar Dimulai, Ini yang Ditampilkan

Dalam Amanatnya, Kakanwil manyampaikan beberapa hal khususnya penyelesaian program yang belum terealisasi di penghujung tahun 2020 ini. Ia menginginkan kerja cepat, cerdas dan tuntas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN Kemenag Sulbar.

Selain itu, pria kelahiran 1967 ini juga mengingatkan tentang program ZI dan RB yang berjalan di Kanwil Kemenag Provinsi Sulbar.

Baca juga  MTQ XXXI Malam Ke-2, Tilawah Tuna Netra Hanya Diikuti Satu Peserta

Lebih lanjut ia menyampaikan tiga hal yang sangat penting diketahui setiap ASN agar tidak gagal paham dalam menjalani aktivitas dan bekerja sebagai Pegawai Kanwil Kemenag Sulbar. “Tiga hal tersebut yakni, memahami pimpinan, memahami bawahan dan memahami tugas dan fungsi kita dalam bekerja,” tegasnya.

Baca juga  Pemkab Serahkan Sertifikat Tanah Hibah ke Kejari Majene

Mantan Kabid Bimas Islam ini menyakini, jika ketiga hal tersebut dapat dipahami dengan baik maka akan lebih mudah melakoni aktivitas kerja di Kemenag Sulbar. (humaskemenag)


DAERAH